Senja Mengingat Mu Kembali

Duduk terdiam sendiri menatap langit mu mengenang kisah indah masa lalu.. Mengingat sosok ceria nun jauh di seberang sana yang pernah singgah walau sekedar bertegur sapa lewat kata..

Seraut wajah nan rupawan yang sesungguhnya bukanlah harapan yang aku cari.. Namun hati tak mampu memungkiri kala manjanya menyentuh sudut sepi dan terangi gelap sunyinya hati ini...

Duduk termenung menatap bayang wajah mu di langit yang pernah sama-sama kita pandangi.. Membayang dirimu disana tengah bahagia bersama orang yang entah sejauh mana engkau cinta..

Jiwa ini disini tetap menatap kenangan yang pernah kita raih dalam malam taman kita.. Walau ku mungkin sadar bahwa hatimu telah jauh mengembara tinggalkan usang sebuah cerita..

Duduk sendiri menatap kilauan cahaya senja di langit atap rumah dari taman kita.. Menetes air mata mengingat mu yang tak pernah kuharapkan mengisi hati dan harapan yang tak berkesudahan..

Selamat Malam.. Duhai Sang Malam.. Bahagia untuk mu selalu disana.. Salam Rindu dari Hati yang Merindu.. Titipan resah dari Jiwa yang Senantiasa Gelisah.. Terima Kasih untuk Ceria mu.. Terima Kasih telah singgah Melipur Lara Ku...