Gemerisik Nada KehiLangan

Sang Waktu TerHenti.. Dan semua MengHiLang... Sirna....
Namun Doa Doa akan senantiasa ada bagi yang TerCinta....
BeTerbangan Resah dari Hati dan Jiwa menuju PEMILIK nya....
PEMILIK Hati dan Rasa ini, PENGGENGGAM Jiwa dan BeLahannya....

Hingga Jiwa tak DiLepas Kembali.. Untuk Mengakhiri sebuah Mimpi...
GeLisah..... MeLayang..... KehiLangan..... Dan Aku pun... Turut Sirna...

*
*
*

KaLa Resah Sang Bintang Kebingungan bertanya pada Sang MaLam....
Jawaban Benar atau Salah adalah Benar.. Karena itu sebuah Jawaban...
Namun Diam Membisu dalam Keheningan.. Adalah sebuah Luka Penderitaan...

Sakit yang dirasa oleh sebuah Jawaban.. Adalah Jawaban Kebahagiaan...
Renungan Esok Pagi... Hingga Sang Bintang mengerti Arti sebuah KesaLahan...

Maafkan.. Mungkin Diri ini telah SaLah mengartikan sebuah Kebaikan...
Atau Jiwa ini yang terLaLu Bodoh untuk bisa memahami sebuah Perasaan...

*
*
*

Sungguh... Aku tak Mengerti.. Semua begitu cepat MengHiLang..
Tak sebanding dengan masa yang harus Ku arungi dalam KeResahan..
Semua Lenyap berlalu... MengHiLang tanpa sedikit pun Peringatan..
Meski MaLam tetap Ada dalam Ingatan.. Ia telah Lenyap dari Pandangan..

Ada yang salah Rasanya dengan semua ini.. Apakah itu pada Diri Ku ?
Yang jelas tidaklah pada diri Sang MaLam.. Karena Dia teman TerBaik Ku...
Namun Mengapa mesti Sang MaLam... Yang harus HiLang meLenyap dari Taman...
Menempatkan Lemah cahaya KeciL Ku... Pada sisi GeLap yang tidak Aku Sangkakan...

Sungguh... Aku tak Percaya.. Walau Kenyataan ini masih bisa Ku terima..
Aku terLempar jauh dalam KeGeLapannya.. Lebih jauh dari yang mampu Ku Rasa..
Sungguh... Aku tak Percaya.. Harus menanggung Dosa yang tak Ku Mengerti..
Terpuruk dalam Taman Keresahan ini.. Kerana Sang MaLam mungkin telah tak Sudi..

Oh... Serendah itu kah Lemahnya Cahaya Ku ini dalam Indah Paras CakrawaLa Mu ?
Hingga Aku tak Layak bersanding dengan Para Bintang lain untuk Menghias Gelap Mu..

*

Duhai Sang MaLam... yang telah tega MengHiLang dari KeGeLisahan Taman....
Sungguh... Sekali lagi Aku ingin Katakan... Aku tak Mengerti dengan Semua ini....

*
*
*
*
*
2011 - DaLam KeHiLangan
Sebuah Gemerisik Nada KeHiLangan..
Dari Jiwa yang Rapuh.. Untuk Bidadari MaLam..